Debat Capres, Jokowi Keteteran dan Sering Lihat Catatan

Senin, 16 Juni 2014 - 05:45 WIB
Debat Capres, Jokowi Keteteran dan Sering Lihat Catatan
Debat Capres, Jokowi Keteteran dan Sering Lihat Catatan
A A A
JAKARTA - Anggota Dewan Penasihat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Priyo Budi Santoso angkat bicara mengenai debat Capres Prabowo Subianto dan Capres Joko Widodo (Jokowi).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) ini mengatakan, Prabowo tampil memuaskan dengan menguasai masalah, saat debat capres 2014 di Hotel Grand Melia, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

"Debat capres kali ini telah pecah telor, skor 1-0 untuk Prabowo. Prabowo tampil gemilang dan menguasai masalah besar yang dihadapi bangsa dan solusinya," kata Priyo saat dihubungi wartawan, Minggu 15 Juni 2014.

Priyo menjelaskan, Prabowo yang diusung oleh koalisi Merah Putih, mampu menjelaskan tantangan ekonomi secara makro maupun mikro.

"Jokowi agak keteteran dan terlalu mikro dan teknis. Kesalahan lainnya terlalu sering lihat catatan saat mengajukan pertanyaan. Itu mengurangi orisinalitas," imbuhnya.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menuturkan, Prabowo tampil pencaya diri saat debat yang disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi. "Sementara Prabowo tampil percaya diri sebagai pemimpin," tukasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8389 seconds (0.1#10.140)