Pendukung Prabowo-Hatta Putihkan Acara Debat Capres II

Minggu, 15 Juni 2014 - 19:25 WIB
Pendukung Prabowo-Hatta Putihkan Acara Debat Capres II
Pendukung Prabowo-Hatta Putihkan Acara Debat Capres II
A A A
JAKARTA - Pendukung pasangan kandidat capres-cawapres nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa telah memenuhi area Gran Melia Hotel, Jakarta. Mereka akan memberikan dukungan kepada Prabowo dalam debat kandidat yang akan dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB.

Dari hasil pantauan Sindonews di lapangan, ratusan pendukung Prabowo-Hatta yang kompak menggunakan pakaian putih dan topi merah terlihat antusias. Laki-laki dan perempuan simpatisan capres nomor urut satu tersebut menyerukan yel-yel lagu kemenangan untuk Prabowo-Hatta.

"Hudup Prabowo-Hatta. Nomor satu pasti menang!" teriak massa pendukung Prabowo-Hatta di Gran Melia Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/6/2014).

Seperti diketahui, debat kandidat sesi kedua yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi nasional itu hanya diikuti oleh capres peserta Pemilu Presdien (Pilpres) 2014. Debat akan dimoderatori oleh Guru Besar Ilmu Ekonomi Kelembagaan dari Fakultas Ekonomi Univrrsitas Brawijaya, Malang, Ahmad Erani Yustika.

Dalam debat kandidat sesi kedua tersebut, Prabowo dan Jokowi akan menyampaikan visi misi serta program terkait bidang ekonomi dan kesejahteraan sosial.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6797 seconds (0.1#10.140)