Debat Capres, Prabowo Khatam Urusan Ekonomi

Minggu, 15 Juni 2014 - 17:46 WIB
Debat Capres, Prabowo Khatam Urusan Ekonomi
Debat Capres, Prabowo Khatam Urusan Ekonomi
A A A
DEPOK - Kubu tim sukses capres dan cawapres Prabowo - Hatta meyakini, kalau Prabowo - Hatta akan tampil baik mengungguli Jokowi - JK dalam debat capres kedua malam ini.

Apalagi, tema debat capres nanti malam seputar ekonomi yang merupakan 'makanan' sehari - hari dan sejalan dengan program Prabowo selama ini.

Politikus Partai Gerinda, Nuroji menegaskan dengan gagasan ekonomi kerakyatan ala Prabowo, membuat debat capres pasti bakal berjalan lancar.

"Saya dengar Pak Prabowo malah istirahat seharian, saya yakin Pak Prabowo sih sudah khatam urusan ekonomi, sudah sejak 5 tahun lalu sudah rumuskan ekonomi kerakyatan," tegasnya dalam Long March dukungan Prabowo - Hatta di Depok, Minggu (15/6/2014).

Nuroji mengungkapkan gagasan ekonomi kerakyatan juga sudah disebarkan ke 70 ribu desa di Indonesia. Bahkan desa dengan kategori 3T yakni Terluar, Terpencil, Terjauh.

"Kami tidak banyak acara rapat - rapat, tim harus bekerja, sudah punya struktur masing - masing, relawan punya jalur sendiri - sendiri, target 70 persen," ungkapnya.

Tak hanya Prabowo, kata Nuroji, cawapres Hatta Radjasa juga sangat memahami masalah ekonomi dengan segudang pengalaman di kabinet.

"Kita tahu semua bahwa Pak Hatta sudah sangat fasih dengan ekonomi, jadi debat bukan hal yang mengkhawatirkan," tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7779 seconds (0.1#10.140)