Pemuda Flores Dukung Prabowo-Hatta

Kamis, 12 Juni 2014 - 16:22 WIB
Pemuda Flores Dukung Prabowo-Hatta
Pemuda Flores Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Komunitas Pemuda Kristiani Flores Bersatu se Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Belasi) deklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Deklarasi dukungan tersebut dilaksanakan di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (12/6/2014), sekitar pukul 13.00 WIB.

Dukungan tersebut diberikan kepada Prabowo, karena mantan Danjen Kopasus tersebut dinilai mampu menyelesaikan kasus TKW asal NTT Wilfrida yang terancam hukuman mati di Malaysia.

"Kami memilih calon pemimpin yang dapat memastikan Indonesia mandiri, menjadikan bangsa ini bermartabat dan kuat. Dan itu lebih baik daripada niat mengirim sapi ke NTT," ujar koordinator Pemuda Kristiani Flores Bersatu, Hilbertus.

Ia menilai, sosok Prabowo adalah pemimpin yang mampu menyatukan perbedaan dan keberagaman warga Indonesia dan membawanya menjadi bangsa yang mandiri, bangsa yang tidak jadi kacung bagi bangsa lain.

"Di Gerindra itu ada banyak komunitas Kristen, komunitas Islam yang sama-sama disatukan oleh Prabowo. Dia itu sosok yang mewakili semua golongan," ujar Hilbertus.

Ke depan, Hilbertus mengatakan, pemuda-pemuda Flores di seluruh Indonesia siap bekerja keras memenangkan pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6675 seconds (0.1#10.140)