Ini Bentuk Kampanye Hitam Saiful Mujani untuk Prabowo

Rabu, 11 Juni 2014 - 14:16 WIB
Ini Bentuk Kampanye Hitam Saiful Mujani untuk Prabowo
Ini Bentuk Kampanye Hitam Saiful Mujani untuk Prabowo
A A A
JAKARTA - Direktur Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) Saiful Mujani diduga melakukan kampanye hitam (black campaign) kepada pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Hal itu dilaporkan Relawan Muda Banten kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Dalam laporannya, Saiful diduga menyebar fitnah terhadap Prabowo Subianto.

Menurut Perwakilan Relawan Muda Banten Puji Santoso, Saiful melakukan kampanye hitam yang mengarah pada tindakan fitnah.

Beberapa kampanye hitam yang disampaikan Saiful pada kegiatan Silaturahmi Pemuda dan Masyarakat Cinangka, Serang, Banten, antara lain, orang tua Prabowo dianggap penghianat NKRI, beragama heterogen, suka membunuh, otak penculikan aktivis zaman Orde Baru.

"Diberhentikan dengan tidak hormat, peserta diimbau untuk ke TPS dengan memenangkan Jokowi, Prabowo disebut pemimpin tidak bermartabat," ungkap Puji, di Gedung Bawaslu, Jakarta, Rabu (11/6/2014).

Selain itu, tambah Puji, Saiful juga menjanjikan bakal memberikan penghargaan atau award kepada desa bermartabat dengan kriteria desa yang memilih Jokowi-JK.

"Secara terang-terangan dan sadar Saiful Mujani katakan akan dakan acara serupa terus menurus dari kampung sampai tingkat provinsi," tambahnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8936 seconds (0.1#10.140)