Prabowo Akan Nyekar ke Makam Soekarno Bersama Rachmawati

Rabu, 11 Juni 2014 - 09:45 WIB
Prabowo Akan Nyekar ke Makam Soekarno Bersama Rachmawati
Prabowo Akan Nyekar ke Makam Soekarno Bersama Rachmawati
A A A
JAKARTA - Setelah sebelumnya sempat mendatangi makam Presiden pertama Republik Indonesia Soekarno, calon presiden (Capres) Prabowo Subianto dalam waktu dekat akan datang kembali. Namun, kali ini Prabowo akan datang bersama anak dari Soekarno, yakni Rachmawati Soekarnoputri.

Kesepakatan untuk nyekar bareng dipastikan setelah tim pemenangan Prabowo-Hatta mendatangi Racmawati di kampus Universitas Bung Karno di Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, kemarin. Rencananya Prabowo bersama Rachmawati akan berangkat bersama pada Jumat 20 Juni 2014 mendatang.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham yang merupakan tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta yang ikut mendatangi Rachmawati Soekarnoputri, putri kedua Soekarno di Kampus Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat. Selain sepakat untuk nyekar bersama, Idrus Marham juga melakukan diskusi mengenai pemikiran Rachmawati tentang Republik Indonesia.

Menurutnya Rachmawati sejalan dalam pemikiran tentang Indonesia yang berdaulat penuh. "Ini silaturahmi dengan Mbak Rachma, lanjutkan diskusi Prabowo dengan Rachma terkait masa depan Indonesia," ujar Idrus kepada wartawan di Universitas Bung Karno, Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 10 Juni 2014.

Menurutnya, pikiran-pikiran yang disampaikan oleh Rachmawati akan menjadi bagian yang sangat penting bagi rakyat Indonesia dan akan disampaikan nantinya oleh Capres Prabowo.

"Pikiran-pikiran Mbak Rachma akan menjadi bagian penting untuk masa depan, dan hal tersebut akan direalisasikan Pak Prabowo," tukasnya.

Terkait hal ini, Rachmawati mengapresiasi atas kehadiran Idrus Marham bersama Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Drajat Wibowo serta pendukung Prabowo-Hatta.

"Saya di sini dalam kapasitas putri ideologis. Saya sampaikan kepada presiden terpilih nanti yang perlu kita amanati harus konsen kepada UUD 45," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4883 seconds (0.1#10.140)
pixels