Perajin Mebel Berbondong-bondong Kirim Uang ke Jokowi

Selasa, 10 Juni 2014 - 21:49 WIB
Perajin Mebel Berbondong-bondong Kirim Uang ke Jokowi
Perajin Mebel Berbondong-bondong Kirim Uang ke Jokowi
A A A
SOLO - Ratusan orang yang tergabung dalam Aliansi Pekerja Mebel dan Kerajinan Indonesia (Apemkri) Solo Raya mentransfer uang ke rekening Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Jusuf Kala.

Aksi tersebut dilakukan sebagai dukungan mereka untuk Jokowi dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

Wakil Ketua Apemkri, Saladin mengatakan aksi trensfer uang itu merupakan dukungan para perajin mebel kepada Jokowi. Dukungan itu diberikan karena Jokowi memiliki latar belakang sebagai orang yang berkecimpung di dunia mebel.

Saladin mengatakan uang yang ditrasnfer para perajin itu diharapkan bisa digunakan dengan baik untuk kepentingan kampanye Jokowi dan Jusuf Kalla. “Kami hanya bisa membantu sebisanya, sesuai kemampuan masing-masing semoga ini bisa bermanfat,” ucapnya saat ditemui di Bank BRI Slamet Riyadi Solo, Selasa (10/6/2014) siang.

Salah seorang penyumbang, Sadimin mengaku ikhlas memberikan uang kepada mantan Wali Kota Kota Solo itu. Dia mengaku memang memiliki niat menyumbang uang kepada Jokowi, bukan karena ajakan dari orang lain atau dorongan dari kader parpol. “Saya menyumbang Rp50.000 dari kantong pribadi,” ucap warga Sumber Nayu, Nusukan itu.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8721 seconds (0.1#10.140)