Ini Tujuan Menag Datang ke Gedung KPK

Selasa, 10 Juni 2014 - 19:06 WIB
Ini Tujuan Menag Datang ke Gedung KPK
Ini Tujuan Menag Datang ke Gedung KPK
A A A
JAKARTA - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin datang ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (10/6/2014) siang. Kedatangan Lukman untuk berkosultasi dengan pimpinan KPK terkait penyelenggaraan haji.

"Tujuan utama Pak Menteri (Lukman Hakim) dan Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah yang baru adalah untuk memahami persoalan-persoalan yang muncul, terkait dengan penyelenggaraan haji," kata Wakil Ketua KPK Busyro saat jumpa pers di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta,Selasa (10/6/2014).

Busyro mengatakan, kasus yang menimpa Menteri Agama sebelumnya, Suryadharma Ali merupakan realitas yang tidak bisa dihindari. "Itu sebuah realitas. Atas realitas itu kedua tamu kami meminta penjelasan disektor-sektor itu (penyelenggaraan ibadah haji," katanya.

Dalam pertemua tadi, Lukman hadir bersama Dirjen PHU dan ditemui oleh beberapa pimpinan dan Direktur Gratifikasi KPK serta Direktur LHKPN. "Bisa disimpulkan ada konsen yang sangat kuat sekali dari Pak Menteri dan Dirjen PHU untuk segera melakukan agenda mapping (pemetaan masalah) secara internal," tukas Busyro.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2166 seconds (0.1#10.140)