Pendukung Prabowo-Hatta Putihkan Balai Sarbini

Senin, 09 Juni 2014 - 18:56 WIB
Pendukung Prabowo-Hatta...
Pendukung Prabowo-Hatta Putihkan Balai Sarbini
A A A
JAKARTA - Pendukungan pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sudah memenuhi area Gedung Balai Sarbini, Jakarta. Mereka akan memberikan dukungan kepada pasangan tersebut dalam debat calon presiden dan calon wakil presiden yang akan digelar pada pukul 19.30 WIB malam ini.

Pada acara yang dihelat oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi nasional itu, ratusan pendukung Prabowo yang kompak mengenakan pakaian putih terlihat antusias.

Berpakaian serba putih, pendukung Prabowo-Hatta baik perempuan dan laki-laki menyerukan 'yel-yel' lagu kemenangan untuk Prabowo-Hatta. "Ayo bersama menangkan Prabowo-Hatta, 9 Juli bersatu menangkan pilihan kita," teriak massa pendukung Prabowo-Hatta di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Senin (9/6/2014).

Seperti diketahui, debat adu visi-misi dua kandidat pasangan Prabowo-Hatta dan Joko Widodo-Jusuf Kalla bakal digelar nanti malam sekira pukul 20.00 WIB.

Debat capres edisi pertama sendiri bakal dipandu oleh Zainal Airifn Mochtar dari Pusat Kajian Antikorupsi Universitas Gadjah Mada.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9976 seconds (0.1#10.140)