Tim Prabowo-Hatta Ingatkan Berkompetisi Taat Asas

Senin, 09 Juni 2014 - 13:26 WIB
Tim Prabowo-Hatta Ingatkan Berkompetisi Taat Asas
Tim Prabowo-Hatta Ingatkan Berkompetisi Taat Asas
A A A
JAKARTA - Polemik kabar pertemuan tim advokasi pemenangan calon presiden (capres) nomor urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla dengan petinggi Polri ditanggapi pihak capres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Wakil Ketua Bidang Penggalangan dan Kampanye Koalisi Merah Putih Idrus Marham mengingatkan untuk tidak menarik pihak TNI/Polri ke dalam politik praktis dalam perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Selaku tim pemenangan Prabowo-Hatta pihaknya berjanji untuk menciptakan pemilihan presiden (pilpres) damai dan berintegritas.

"Kalau kita ingin mewujudkan pemilu ini damai dan berintegritas salah satu unsurnya adalah kita harus taat asas. Jadi kita di tim kampanye Prabowo Subianto-Hatta Rajasa senantiasa berkomitmen untuk selalu taat asas," ujar Idrus di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Senin (9/6/2104).

Selain polemik pertemuan antara politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Trimedia Panjaitan selaku tim advokasi pemenangan Jokowi-JK, juga tengah ramai berita mengenai adanya dugaan keterlibatan Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam mengarahkan dukungan ke salah satu pasangan capres.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8373 seconds (0.1#10.140)
pixels