Prabowo Kunjungi Habib Syeh Usai Ziarah Makam Soeharto

Minggu, 08 Juni 2014 - 23:02 WIB
Prabowo Kunjungi Habib Syeh Usai Ziarah Makam Soeharto
Prabowo Kunjungi Habib Syeh Usai Ziarah Makam Soeharto
A A A
SOLO - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto mengunjungi kediaman Habib Syeh Bin Abdul Qadir Asegaf di Semanggi Pasar Kliwon, Minggu (8/6/2014). Kunjungan Prabowo itu dilakukan dalam rangka memohin doa restu kepada tokoh agama itu.

Berdasar pantauan KORAN SINDO, Prabowo tiba di kediaman salah satu tokoh agama di Kota Solo, setelah sebelumnya Prabowo terlebih dahulu mendatangi makam Soeharto di Astana Giribangun.

Prabowo bersama rombongan hadir dengan pengawalan ketat dari pihak Kepolisian dan Juga TNI. Setelah itu Prabowo langsung melakukan ramah tamah dengan pimpiman Syeher (Jemaah Habib Syeh).

Dalam ramah tamahnya yang berlangsung cukup singkat itu mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) itu meminta doa restu dan dukungan dari Habib Syeh.

Setelah ramah tamah selesai, acara pertemuan singkat itu ditutup dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Habib Syeh. Setelah itu Prabowo langsung menuju Bandara Internasional Adi Soemarmo Boyolali, untuk kembali ke Jakarta menggunakan Pesawat.

Habib Syeh usai pertemuan tersebut membenarkan jika Capres nomor urut satu itu datang kepadanya untuk meminta restu dan dukungan. Selain itu pertemuan singkat itu juga dilalukan untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin sebelumnya.

Dalam kesempatan yang sama Habib Syeh mengaku akan bersikap netral dan tidak akan memihak kepada salah satu Calon Presiden yang maju dalam Pilpres tahun ini.

Hal itu disebabkan karena dirinya adalah tokoh agama yang berkewajiban merangkul semua golongan tanpa terkecuali. Akan tetapi pihaknya berharap agar Pemilihan Presiden kali ini berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun.

Sehingga nantinya akan menghasilkan pemimpin yang terbaik demi kepentingan bangsa dan negara. "Kita berdoa agar pilpres berjalan dengan baik tanpa adanya halangan," ucapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6649 seconds (0.1#10.140)