Tim Prabowo-Hatta Yakin Sapu Bersih Angka Golput

Sabtu, 07 Juni 2014 - 16:56 WIB
Tim Prabowo-Hatta Yakin Sapu Bersih Angka Golput
Tim Prabowo-Hatta Yakin Sapu Bersih Angka Golput
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus tim pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Suhardi mengaku yakin pihaknya bakal menyapu bersih para golongan putih (Golput) pada Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang.

"Dengan dukungan relawan yang seperti ini tentu saja 40% tadi akan bisa diraih oleh kita atau sebagian besar kita bisa raih," kata Suhardi di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (7/6/2014).

Menurut Suhardi, saat ini saja jika partai koalisi maksimal menjalankan mesin politiknya, raihan Prabowo-Hatta sudah mencapai 60%. Apalagi ditambah dengan golput yang mulai yakin menganggap Prabowo-Hatta adalah pilihan mereka.

Lantaran banyak golput yang mulai mendukung Prabowo-Hatta dan mulai berbondong-bondong menyatakan diri bergabung menjadi relawan, maka pihaknya percaya golput yang ada sekarang bakal menggunakan hak pilihnya pada 9 Juli mendatang. Menurut dia, angka golput yang ada sekarang merupakan angka golput aktif.

"Karena itu kita merasa optimis bahwa dengan masuknya relawan ini akan memperkuat jumlah dukungan kepada Prabowo-Hatta," tambahnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6968 seconds (0.1#10.140)