Pendukung Prabowo-Hatta Suguhkan Kampanye Berbalut Budaya

Sabtu, 07 Juni 2014 - 11:29 WIB
Pendukung Prabowo-Hatta Suguhkan Kampanye Berbalut Budaya
Pendukung Prabowo-Hatta Suguhkan Kampanye Berbalut Budaya
A A A
JAKARTA - Ribuan masyarakat yang menamakan diri Komunitas Masyarakat Penyelamatan Indonesia (Kompi) melakukan kampanye mendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Mengambil lokasi di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, panggung kampanye menyuguhkan aneka kesenian tradisional serta sejumlah anak negeri yang mengenakan pakaian adat seluruh Indonesia.

Pada kegiatan kampanye dukungan Prabowo-Hatta, telah hadir antara lain Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso, Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi, Bursah Zanubi, Hariman Siregar serta tokoh lainnya.

Sebelum acara puncak yang bertempat di TIM, massa pendukung Prabowo-Hatta melakukan kampanye dengan melakukan pawai dari pelataran Monas dan melintasi Tugu Tani.

"Kita tahu semua siapa yang tidak kenal Bang Hariman, ada Pak Djoko Santoso, Pak Suhardi mereka ini tokoh-tokoh pejuang yang akan mengawal Prabowo-Hatta," ujar mantan Ketua GMNI Wahyuni Reffi dalam orasinya, di TIM, Cikini, Jakarta, Sabtu (7/6/2014).

Kampanye Kompi dukung Prabowo-Hatta dilakukan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Juli 2014 dengan memilih pasangan Prabowo-Hatta.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6224 seconds (0.1#10.140)