Mantan Pemain Timnas Pun Ikutan Dukung Capres

Sabtu, 07 Juni 2014 - 01:09 WIB
Mantan Pemain Timnas Pun Ikutan Dukung Capres
Mantan Pemain Timnas Pun Ikutan Dukung Capres
A A A
BANDUNG - Aksi dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden tidak hanya ramai diberikan oleh kalangan tokoh, politikus, organisasi, musisi.

Sejumlah mantan pemain sepak bola yang tergabung dalam Komunitas Sepak Bola Jawa Barat menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Dukungan itu diberikan dalam deklarasi di salah satu rumah makan di Kota Bandung, Jumat 6 Juni 2014. Hadir dalam deklarasi itu mantan pemain sepak bola Tim Nasional dan Persib. Mereka di antaranya Robby Darwis, Yusuf Bachtiar, Asep Dayat, Encas Tonif, Ruli Nere, serta Bambang Nurdiansah.

Koordinator Komunitas Sepak Bola Jawa Barat, Jafar Sidiq mengatakan konsisten dalam memberikan dukungan. "Namanya pemain sepak bola, kita selalu pegang sportivitas . Kalau sudah menyatakan komitmen dukungan, kami tidak akan berubah," kata Jafar.

Dia mengungkapkan alasan mantan pemain Timnas dan Persib mendukung Prabowo-Hatta. "Kami ingin ada orang yang tegas dalam memimpin, tidak mencla-mencle, dan tegas ada di diri Prabowo," ungkap Jafar.

Jafar mengungkapkan para mantan pemain Timnas dan Persib berharap dunia olahraga semakin maju, terutama sepak bola. Infrastruktur pun diharapkan dibangun di mana-mana. "Tolong infrastruktur olahraga apapun dibangun sampai ke tingkat desa," ucap Jafar.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)