Pramono Edhie Klaim Demokrat Bulat Dukung Prabowo-Hatta

Jum'at, 06 Juni 2014 - 20:26 WIB
Pramono Edhie Klaim...
Pramono Edhie Klaim Demokrat Bulat Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo, mengklaim partainya sudah bulat mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Hal demikian, menurut dia, sudah nampak jelas saat pasangan Prabowo-Hatta menyampaikan visi dan misinya dihadapan para kader Partai Demokrat di Hotel Sahid Jakarta pada Minggu 1 Juni 2014 yang lalu.

"Kalau kemarin bulat itu. Waktu penyampaian visi misi, itu rebutan, saya sampai enggak kebagian salaman dengan pak prabowo. Kebetulan saya sudah kenal, saya minggir aja," ujar Pramono Edhie Wibowo di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Jumat (6/6/2014).

Kendati demikian, dia memastikan tidak ada acara deklarasi dukungan Partai Demokrat kepada pasangan nomor urut satu itu.

"Tidak perlu deklarasi, kemarin sudah mengemuka begitu, itu kan sudah terbaca," kata mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) itu.

Saat ditanya apakah yang dimaksudkan dukungan itu adalah dari para kader atau bukan dari partai langsung, Pramono mengatakan bahwa instruksi Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan sudah jelas. "Pribadi-pribadi kalau sudah mengelompok jadi satu begitu, bagaimana," ucapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0606 seconds (0.1#10.140)