Prabowo Dinilai Mampu Membuat RI Lebih Stabil

Kamis, 05 Juni 2014 - 19:47 WIB
Prabowo Dinilai Mampu Membuat RI Lebih Stabil
Prabowo Dinilai Mampu Membuat RI Lebih Stabil
A A A
JAKARTA - Mantan Panglima TNI Djoko Santoso optimistis pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan membuat stabilitas ekonomi lebih baik jika memimpin negeri ini.

Hal itu diungkapkan Djoko dalam acara yang digelar Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) di Taman Anggrek Indonesia Permai, Jalan TMII Pintu 1, Jakarta, Kamis (5/5/2014). "Stabilitas kesejahteraan meningkat, tuntutan secara bertahap bisa di wujudkan,"ujar Djoko.

Dia menjelaskan, Prabowo sudah mendapat dukungan sebanyak 50% lebih suara. Jika Partai Demokrat ikut mendukung, nantinya dukungan akan menjadi lebih dari 60%. "Dimungkinkan akan membentuk pemerintahan yang kuat," katanya.

Djoko juga meminta agar para buruh mendukung Prabowo pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Bahkan, dia yakin Prabowo akan memperjuangkan nasib buruh. Termasuk 10 tuntutan buruh.

"Sepuluh tuntutan sudah disetujui oleh Prabowo. Kalau bukan Prabowo, 10 tuntutan itu pasti tidak berani ditanda tangani. Supaya tuntutan sodara dipenuhi, maka kita harus berusaha agar Prabowo menjadi presiden," katanya.

Djoko mengakui telah membuat markas Joko Santoso Center untuk memenangkan Prabowo-Hatta. "Kenapa saya memilih Prabowo, selain saya dimiliter ahli intelijen, saya juga ahli sosial politik. Saya mendukung secara profesional, bukan karena anak saya memberi kontribusi besar di partai Gerindra," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6730 seconds (0.1#10.140)