Komunitas Lintas Profesi Siap Bela Prabowo

Kamis, 05 Juni 2014 - 12:18 WIB
Komunitas Lintas Profesi Siap Bela Prabowo
Komunitas Lintas Profesi Siap Bela Prabowo
A A A
JAKARTA - Lembaga Komunitas Bersatu menyatakan memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

Lembaga tersebut beranggotakan berbagai kalangan dengan latar belakang profesi berbeda-beda, di antaranya notaris, pengacara, dan lembaga swadaya masyarakat (LSM).

"Mendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014. Semoga Allah dapat meridhainya," ujar Pimpinan lembaga komunitas bersatu Dr Bambang Sudarmanto saat deklarasi di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (5/6/2014).

Bambang mengatakan, kehadirannya di Rumah Polonia untuk menyatukan persepsi untuk memilih pemimpin yang lebih baik. "Kami menyatakan secara penuh, mendukung, mengawal dan mewujudkan prabowo menjadi presiden," ujarnya.

Anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Amazon mengatakan sampai pagi ini sudah sebanyak 328 deklarasi dukungan. Jumlah tersebut belum termasuk deklarasi di kota-kota lain. "Semoga dengan deklarasi ini, akan menjadi tambahan energi untuk kita," ujar Amazon
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7277 seconds (0.1#10.140)
pixels