Pidato Prabowo Menggugah Orang untuk Perubahan

Rabu, 04 Juni 2014 - 18:21 WIB
Pidato Prabowo Menggugah...
Pidato Prabowo Menggugah Orang untuk Perubahan
A A A
JAKARTA - Koordinator Penggalangan Kampanye DPC Gerindra DKI Jakarta, Syarif mengatakan, isi pidato dua capres Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) saat kegiatan deklarasi pemilu damai sama-sama memiliki subtansi.

Namun, subtansi pidato yang disampaikan Prabowo justru membuat semangat perubahan. "Isi pidato Prabowo menggugah orang untuk mengajak perubahan. Dari cara gestur, dia memiliki karisma yang dimiliki aura pemimpin. Tidak dibuat-buat," ujar Syarif, usai aksi tanam pohon di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (4/6/2014).

Selain itu, apa yang disampaikan Prabowo dalam setiap momen pidato bukan direkayasa. Katanya, pembawaan pidato tersampaikan karena dibarengi aura kepemimpinan yang dimilikinya.

Dia menjelaskan, saat pidato deklarasi pemilu damai, Prabowo tulus menjelaskan subtansi pemilu damai dan berintegritas. Prabowo dengan yakin siap menanggung kemenangan dan menerima kekalahan.

"Substansinya, menerima keputusan dari rakyat, kalau nanti diberikan mandat kami akan melaksanakan sebaik-baiknya, itu (substansinya)," tambahnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)