Bendera Australia Berkibar di Hang Nadim

Rabu, 04 Juni 2014 - 16:29 WIB
Bendera Australia Berkibar...
Bendera Australia Berkibar di Hang Nadim
A A A
BATAM - Bendera Australia berkibar di Bandara Hang Nadim, Batam,Rabu (4/6) siang. Bendera ini dipasang di tiang bendera depan terminal VVIP Bandara Hang Nadim menyambut Perdana Menteri Australia, Tony Abbot.

Kepala Bagian Keuangan dan Umum Bandara Hang Nadim, Suwarso mengatakan bendera Australia sengaja dipasang untuk menyambut kedatangan Perdana Menteri Australia, Tony Abbott sesuai permintaan Duta Besar Austalia. "Itu merupakan permintaan Dubes Australia setelah berkoordinasi bersama pihak pengamanan Indonesia," katanya.

Bendera Australia ini berdampingan dengan bendera Merah Putih yang berada di sebelahnya. Bendera Australia ini berkibar di Hang Nadim selama keberadaan Tony Abbot di Batam. Usai mengadakan pertemuan dengan Presiden SBY di Nongsa Point Marina, Tony Abbot akan meninggalkan Batam dan bertolak ke Abudabi sekitar pukul 21.00 wib dari Bandara Hang Nadim.

Sebelumnya, Abbott kepada radio ABC mengatakan dirinya akan menujukkan kepada rakyat Indonesia, bahwa dia menghormati pemimpin dan negara ini. Rasa hormat Abbott itu akan dia tunjukkan dalam pertemuannya dengan Presiden SBY)di Batam Rabu (4/6/2014) hari ni. (Baca: SBY Hendak Pensiun, Abbott Ingin Tunjukkan Rasa Hormatnya)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)