Dukung Jokowi-JK, Dahlan Belum Jadi Timses

Rabu, 04 Juni 2014 - 13:59 WIB
Dukung Jokowi-JK, Dahlan Belum Jadi Timses
Dukung Jokowi-JK, Dahlan Belum Jadi Timses
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan yang gagal mencalonkan diri sebagai presiden dari Konvensi Partai Demokrat diketahui telah menyatakan dukungannya kepada capres-cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Meski menyatakan dukungan, Dahlan mengaku belum menjadi tim sukses pasangan tersebut.

Alasan Dahlan, timses sudah terbentuk saat dirinya menyatakan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres yang mengusung jargon Indonesia Hebat itu.

"Jadi saya sampai sekarang belum menjadi timses itu. Saya tidak tahu apakah akan menjadi atau tidak. Karena belum mengadakan pembicaraan apapun dengan timses," ungkap Dahlan usai mengikuti rapat kabinet di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (4/6/2014).

Pada akhir pekan lalu, Sabtu 31 Mei, Dahlan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Jokowi-JK. Dahlan membawa serta ibu-ibu anggota jamaah majelis taklim binaannya di Sentul Convention Center, Bogor.

Dahlan mengungkapkan alasan keputusannya mendukung pasangan tersebut karena mempunyai kemiripan karakter dan jiwa dengan Jokowi maupun JK. “Setengah diri saya ada di dalam Pak Jokowi, dan setengah diri saya lainnya ada di dalam diri Pak JK,” kata Dahlan.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7158 seconds (0.1#10.140)