Prabowo Titip Salam untuk Peserta Halaqoh Nadhlatul Wathan

Rabu, 04 Juni 2014 - 12:57 WIB
Prabowo Titip Salam untuk Peserta Halaqoh Nadhlatul Wathan
Prabowo Titip Salam untuk Peserta Halaqoh Nadhlatul Wathan
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa menitipkan salam Prabowo Subianto kepada peserta acara Halaqoh dan Silaturahmi Nahdlatul Wathan di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Nahdlatul Wathan. Pak Prabowo yang tidak dapat hadir juga menyampaikan salam Islamiyah Asslamualaikum," ujar Hatta di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Rabu (4/6/2014).

Hatta mengatakan visi misi dirinya bersama Prabowo adalah mewujudkan negara kesatuan yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

"Itu merupakan visi kebangsaan kita yang kemudian kita turunkan dalam misi dan agneda, sarasaran untuk mencapai keadilan dan kemakmuran," tuturnya.

Hatta berharap, bersama Prabowo dapat membangun masyarakat Indonesia yang berahlak, bermoral, beretika, beradab, memiliki kemampuan ilmu pengetahuan, membangun bangsa untuk menjadikan umat yang rahmat.

"Insya Allah kita akan berjuang bersama-sama Nahdlatul Wathan untuk mewujudkan Indonesia menuju Islam yang rahmatan lil alamin," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)