Sosok Prabowo di Mata MKGR

Selasa, 03 Juni 2014 - 22:56 WIB
Sosok Prabowo di Mata MKGR
Sosok Prabowo di Mata MKGR
A A A
JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong berdeklarsi mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden 2014 di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Selasa (3/6/2014).

Wakil Sekretaris Jenderal Ormas MKGR Mathilda Inkiriwang mengatakan pihaknya engetahui bagaimana sosok calon presiden dari Koalisi Merah Putih yang dulunya juga pernah menjadi penasihat Ormas MKGR tersebut.

MKGR melihat sosok Prabowo adalah sosok yang pantas menjadi presiden karena memiliki sifat tegas. Selain itu, Prabowo juga memiliki visi misi yang jelas dalam membangun bangsa Indonesia ke depan.

"Beliau itu sebelumnya pernah menjadi penasihat MKGR dan juga aktif di Golkar. Jadi kami sudah mengenal pribadi Pak Prabowo," ujar Mathilda seusai deklarasi.

Menurut dia, Ketua Umum Ormas MKGR Priyo Budi Santoso berhalangan hadir ke acara deklarasi mendukung Prabowo-Hatta di Rumah Polonia karena ada agenda di DPR.

Namun Priyo menyampaikan salam kepada seluruh hadirin acara tersebut dan merasa sangat gembira karena deklarasi sudah dilaksanakan dengan baik."Beliau menyampaikan sangat terharu dan gembira karena deklarasi dukungan telah diterima Ketua Umum Partai Gerindra Pak Suhardi," ujarnya.

Hadir dalam deklarasi tersebut 500 orang perwakilan dari DPD Ormas MKGR seluruh Indonesia.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6839 seconds (0.1#10.140)