KPU, Bawaslu dan DKPP Deklarasi Pemilu Berintegritas

Selasa, 03 Juni 2014 - 21:36 WIB
KPU, Bawaslu dan DKPP Deklarasi Pemilu Berintegritas
KPU, Bawaslu dan DKPP Deklarasi Pemilu Berintegritas
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum, Badan Pengawas Pemilu, dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu malam ini mendeklarasikan pemilu berintegritas dan damai di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Pembacaan naskah deklarasi dipandu oleh Perwakilan Pemuda Berprestasi Indonesia I Gusti Ngurah Teguh. Sementara para penyelenggara pemilu tampak serius mengikutinya.

Dalam acara itu, hadir ketua KPU Husni Kamil Manik, anggota KPU Hadar Nafis Gumay, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Juri Ardiantoro, Ida Budiarti, Sigit Pamungkas dan Arief Budiman. Ketua Bawaslu Muhammad, Danil Zuhron dan Ketua DKPP Jimly Asshiddiqie.

Berikut Deklarasi Penyelenggara Pemilu Berintegritas:

"Kami penyelenggara pemilu meneguhkan kembali tekad penyelenggaraan pemilu presiden dan wakil presiden tahun 2014 dengan penuh intgritas, indepnden dan profesional demi terwujudnya kemajuan Indonesia dan Terjaganya Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UU 1945."

Prasasti penyelenggara pemilu berintigritas ditandatangi oleh Ketua KPU Husni Kamil Manik, Ketua Bawaslu Muhammad dan Ketua DKPP Jimly Asshiddiqie.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6790 seconds (0.1#10.140)
pixels