Nur Mahmudi Ketua Timses Prabowo-Hatta di Depok

Selasa, 03 Juni 2014 - 16:25 WIB
Nur Mahmudi Ketua Timses...
Nur Mahmudi Ketua Timses Prabowo-Hatta di Depok
A A A
DEPOK - Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail dipercaya menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Depok. Nur Mahmudi merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menjadi anggota Koalisi Merah Putih.

Meski ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Nur Mahmudi mengaku merasa tak perlu mengambil cuti. Sebab dia meyakini suara partai koalisi di Depok sudah solid.

"Saya menghormati, Depok itu sudah kondusif, orangnya dewasa-dewasa. Kemudian, teman-teman parpol koalisi cukup dewasa dan solid. Saya mengatakan akan dukung dari belakang," katanya di Depok, Selasa (3/6/2014).

Artinya, ia mempersilakan partai koalisi melakukan konsolidasi. Nur Mahmudi menegaskan dia tak akan terlalu terlihat bermanuver. "Bahwa nanti dari pimpinan koalisi akan ada agenda silakan, soal target suara ya doakan saja," katanya.

Hari ini, lanjutnya, seluruh partai koalisi akan menggelar pertemuan untuk membicarakan agenda selanjutnya. Meskipun sebagai kepala daerah selama ini Nur Mahmudi kerap mendapatkan kritikan dan serangan dari DPRD yang notabene banyak pendukung partai koalisi, baginya hal itu tak masalah dan suara Prabowo-Hatta akan tetap solid.

"Itu biasa saja, mau apa saya di-kick apa kock selama ini namanya politik itu biasa. Sore ini akan konsolidasi musyawarah agar segera bekerja," tandasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0445 seconds (0.1#10.140)