Timses Prabowo-Hatta di Bali Bertabur Jenderal

Senin, 02 Juni 2014 - 03:59 WIB
Timses Prabowo-Hatta...
Timses Prabowo-Hatta di Bali Bertabur Jenderal
A A A
DENPASAR - Tim Sukses (Timses) Pemenangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Bali yang dipimpin Ketua DPD Golkar Ketut Sudikerta, banyak diperkuat para pensiunan jenderal TNI dan Polri.

Saat memberikan pengarahan Tim Pemenangan Prabowo Hatta di Sekretariat Sekar Tunjung Center (STC) Denpasar, Sudikerta menyebutkan anggota Dewan Pembina DPP Partai Demokrat Made Mangku Pastika, yang Gubernur Bali itu menjadi Ketua Steering Committe.

Sudikerta menambahkan, semua pimpinan partai koalisi pengusung Prabowo-Hatta, yakni Partai Gerindra, PKS, Golkar, PAN dan PBB dilibatkan dalam struktur tim pemenangan. Selain itu, pihaknya merekrut para mantan perwira petinggi TNI dan Polri dan tokoh masyarakat lainnya.

Mereka purnawirawan, mantan petinggi POlri dan TNI yang bergabung memperkuat tim Prabowo Hatta di Bali adalah Brigjen Putu Sastra Winata, Irjen Nengah Sutisna, Brigjen I Gusti Alit Putra, Brigjen Atawiguna, Brigjen Wayan D Arjana, Brigjen Wayan Wedana.

Juga, tokoh dan mantan pejabat di Bali termasuk I Gusti Ngurah Alit Yudha anak Putra Pahlawan I Gusti Ngurah Rai, Cokorda Pemecutan IX, Ketua Forum Bali Mandara Putu Arsana, Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia HKTI Prof Wayan Supartha dan lainnya.

"Target kemenangan Prabowo Hatta dalam pilpres mendatang masih dalam survei," ujar Sudikerta yang juga Wakil Gubernur Bali dalam keterangan resminya, Minggu 1 Juni 2014.

Saat ini, pihaknya belum berani memasang target kemenangan dalam Pilpres 9 Juli, dan diharapkan dalam satu minggu ke depan sudah bisa disampaikan, setelah laporan masing-masing tim pemenangan di daerah.

Diharapkan, semua parpol koalisi dapat memelihara konstituen atau basis pendukung masing-masing yang diraih dalam pemilu legislatif lalu. "Saya sudah meminta partai koalisi mempertahankan suara dan keberadaan kontistuenya, soal prosentase belum tahu," kilahnya.

Deklarasi Tim Pemenangan Prabowo Hatta di Bali rencananya bakal digelar pada 14 Juni yang akan dihadiri Prabowo.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1438 seconds (0.1#10.140)