Buruh dan Parpol Koalisi Iringi Prabowo-Hatta ke KPU

Minggu, 01 Juni 2014 - 12:37 WIB
Buruh dan Parpol Koalisi Iringi Prabowo-Hatta ke KPU
Buruh dan Parpol Koalisi Iringi Prabowo-Hatta ke KPU
A A A
JAKARTA - Hari ini merupakan pengundian nomor urut pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Selain para relawan, partai koalisi pengusung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa juga akan mengiringi ke datangan pasangan tersebut ke Gedung KPU.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) Partai Golkar Tantowi Yahya mengaku sengaja ikut bergabung dengan para relawan Prabowo-Hatta di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) untuk mengiringi pasangan capres yang didukungnya itu menuju Gedung KPU.

"Saya di sini perwakilan Golkar, tapi nanti ramai kok. Kita mau mengawal ke KPU lihat proses pengambilan nomor," ujar Tantowi di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (1/6/2014).

Sementara itu, salah satu relawan dari barisan buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) mengatakan, pihaknya menerjunkan sekitar lima ribu buruh untuk mengiringi Prabowo-Hatta menuju Gedung KPU.

"Kami telah teken kontrak politik dengan Prabowo. Hari ini kami akan kawal dan antarkan ambil nomor urut ke KPU," tandasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7081 seconds (0.1#10.140)