Sejak Pagi Relawan Prabowo Sudah Memadati Bundaran HI

Minggu, 01 Juni 2014 - 10:53 WIB
Sejak Pagi Relawan Prabowo Sudah Memadati Bundaran HI
Sejak Pagi Relawan Prabowo Sudah Memadati Bundaran HI
A A A
JAKARTA - Ribuan relawan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sejak pagi tadi sudah memadati kawasan bundaran Hotel Indonesia. Rencananya mereka akan bergabung dengan relawan pendukung Prabowo lainnya di belakang Hotel Mandarin Oriental, Jalan Imam Bonjol, Jakarta.

Selanjutnya, para relawan itu bersama-sama akan mengantarkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang diusung Koalisi Indonesia Raya itu menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal ini bertepatan dengan pengundian nomor urut capres-cawapres di KPU.

Koordinator Sahabat Prabowo-Hatta untuk wilayah Jakarta Barat, Ikha Kohongia mengatakan, pihaknya sudah merencanakan untuk berkumpul dan bersama-sama mengantarkan capres dan cawapres yang didukungnya ke KPU.

"Kami sedang menunggu rombongan Sahabat Prabowo dari Bogor, Depok, Bekasi dan seputar Jakarta," ujar Ikha saat ditemui wartawan di Bunderan HI, Jakarta, Minggu (1/6/2014).

Berdasarkan pantauan Sindonews di lapangan, para relawan Sahabat Prabowo tersebut melakukan longmarch dari arah Jalan Jenderal Sudirman menuju Bunderan HI.

Barisan pendukung Prabowo-Hatta tersebut menggunakan atribut menarik seperti, baju adat nusantara, maskot Partai Gerindra Satria Garuda, serta kaos putih bergambarkan wajah Prabowo-Hatta.

Sambil menyanyikan lagu-lagu mars nasional bertemakan persatuan dan melambaikan bendera merah putih ukuran mini mereka meneriakkan yel-yel dukungan. "Hidup Prabowo!" pekik mereka.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5738 seconds (0.1#10.140)