Mustahil Jadi Macan Asia jika Pemimpin Tak Tegas

Sabtu, 31 Mei 2014 - 17:10 WIB
Mustahil Jadi Macan Asia jika Pemimpin Tak Tegas
Mustahil Jadi Macan Asia jika Pemimpin Tak Tegas
A A A
YOGYAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Koalisi Merah Putih untuk Daerah Istimewa Yogyakarta, Herry Zudianto mengingatkan bahwa dalam menentukan pemimpin, harus memperhatikan visi misi yang bersangkutan.

Dia menegaskan, Indonesia harus menjadi Macan Asia yang disegani bangsa lain. Tidak mungkin bisa menjadi Macan Asia jika pemimpinnya tidak memiliki ketegasan, keberanian, dan kecerdasan yang mumpuni. Hal itu dikatakan Herry saat menghadiri deklarasi dukungan untuk Prabowo-Hatta oleh Keluarga Besar Jenderal Soedirman Center di Donolayan, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (31/5/2014).

"Saya berbangga dan berbahagia dengan menyatunya Jenderal Soedirman Center. 40 hari ke depan tepatnya 9 Juli, kita sama wujudkan untuk Indonesia Dahsyat," kata Herry Zudianto di Pendopo JSC, Sabtu (31/5/2014).

Sementara, anggota Majelis Koalisi Merah Putih DIY Sukri Fadholi yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Daerah Istimewa Yogyakarta mengatakan,"Pemimpin jangan mencla-mencle, harus sudah dipersiapkan jauh-jauh hari."

Sukri berharap masyarakat di DIY tidak salah menentukan pilihan pada 9 Juli mendatang. Begitu juga untuk masyarakat yang sudah memiliki hak suara untuk menggunakannya. Dia optimistis, kubu Prabowo-Hatta mampu meraih kemenangan dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)