Lho, Ada Kader Hanura Dukung Prabowo-Hatta?

Sabtu, 31 Mei 2014 - 03:00 WIB
Lho, Ada Kader Hanura...
Lho, Ada Kader Hanura Dukung Prabowo-Hatta?
A A A
JAKARTA - Kader dan politikus Partai Hanura, Djamal Aziz secara mengejutkan berada di tengah-tengah deklarasi dukungan artis Dangdut Indonesia untuk pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, di rumah Polonia, Jakarta Timur.

Djamal yang terdaftar sebagai anggota Komisi X DPR RI terlihat mengenakan baju kotak-kotak hitam, satu panggung dengan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD, dan sederet artis dangdut Ibu Kota. Djamal tampak akrab berbincang dengan tim pemenangan Prabowo-Hatta lainnya.

Saat dikonfirmasi kehadiran di markas pemenangan Prabowo-Hatta, Djamal enggan banyak komentar. Bahkan, saat disinggung apakah dengan hadirnya di rumah pemenangan Prabowo-Hatta menandakan dirinya ikut mendukung koalisi merah putih? Djamal irit bicara.

"Enggak, belum. Ini cuma ikut sama Pak Nyalla (Wakil Ketua PSSI, Lanyalla Mataliti)," ujarnya.

Partai Hanura diketahui, telah menyatakan dukungan kepada Capres-Cawapres, Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dengan berkoalisi dengan PDIP, PKB, NasDem, dan PKPI. Sementara, Prabowo-Hatta diusung oleh Gerindra, PKS, PPP, PAN, PBB, Golkar.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5475 seconds (0.1#10.140)