Sahabat Mahfud Siap Menangkan Prabowo-Hatta

Sabtu, 31 Mei 2014 - 02:45 WIB
Sahabat Mahfud Siap...
Sahabat Mahfud Siap Menangkan Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mendapat dukungan penuh dari Gerakan Sahabat Mahfud MD, pada pilpres mendatang. Mahfud merupakan ketua tim pemenangan pasangan Koalisi Merah Putih ini.

"Kami ada dalam keputusan politik Pak Mahfud yang akhirnya menerima tawaran pasangan Prabowo-Hatta sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan tersebut," kata Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Gerakan Sahabat Mahfud MD untuk Prabowo-Hatta, Mirwan Karim, di Jakarta, Jumat (30/5/2014).

Dia menjelaskan, Gerakan Sahabat Mahfud MD untuk Prabowo-Hatta terdiri dari akademisi, pengusaha, petani, nelayan, dan lintas profesi lainnya tersebar di seluruh Indonesia. Awalnya, mereka mendorong Mahfud maju sebagai capres PKB.

"Tetapi, setelah melihat perkembangan politik yang ternyata tak memungkinkan untuk menjadi capres ataupun cawapres. Maka, kami pun tetap mengikuti yang menjadi keputusan Pak Mahfud itu," terang Sahabat Mahfud MD wilayah Lampung tersebut.

Gerakan Sahabat Mahfud awalnya menggelar pertemuan di Hotel NAM Center Kemayoran yang dihadiri oleh sedikitnya 22 perwakilan daerah se-Indonesia. Di antaranya, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Bengkulu, Lampung, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Jambi, Banten, DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Gorontalo, Sulawesi Selatan, Maluku Utara, dan Nusa Tenggara Barat.

Mirwan mengatakan, pihaknya akan langsung terjun ke lapangan di daerah masing-masing untuk mengerahkan semua kekuatannya dalam memenangkan pasangan yang diusung enam partai politik itu.

"Berkaitan dengan semakin dekatnya pilpres, kami segera merapatkan barisan dan mengerahkan semua tenaga dan pikiran kami untuk memastikan kemenangan Prabowo-Hatta," tegasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7850 seconds (0.1#10.140)