Biem Benyamin Heran Orang Betawi Dukung Jokowi-JK

Jum'at, 30 Mei 2014 - 20:35 WIB
Biem Benyamin Heran Orang Betawi Dukung Jokowi-JK
Biem Benyamin Heran Orang Betawi Dukung Jokowi-JK
A A A
JAKARTA - Ketua Relawan Betawi Merah Putih Biem Benyamin menegaskan masyarakat Betawi telah bulat mendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.

Keputusan mendukung Prabowo-Hatta didapat setelah melakukan musyawarah masyarakat Betawi pada 8 Mei lalu. Mayoritas masyarakat Betawi menginginkan dukungan diberikan kepada pasangan Koalisi Merah Putih.

"Jadi kalau ada orang Betawi yang milih sebelah sana (Jokowi-JK) maka kita pertanyakan dia orang Betawi," ujar Biem di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Jumat (30/5/2014).

Biem yang merupakan putra seniman kondang Benyamin Sueb atau Benyamin S ini menyatakan, masyarakat Betawi melabuhkan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta lantaran pasangan tersebut dinilai merakyat.

Bukan itu saja, sosok Prabowo-Hatta merupakan figur pemimpin yang amanah dan memiliki komitmen kuat dalam merubah kondisi bangsa. "Nyok kite same-same kawal, kita dukung Bapak Prabowo-Hatta yang insya Allah memberi keberkahan buat kita, buat kesejahteraan bersama," tungkasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7823 seconds (0.1#10.140)
pixels