Anak Benyamin Sueb Jelaskan Alasan Dukung Prabowo-Hatta

Jum'at, 30 Mei 2014 - 17:48 WIB
Anak Benyamin Sueb Jelaskan Alasan Dukung Prabowo-Hatta
Anak Benyamin Sueb Jelaskan Alasan Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Relawan Betawi Merah Putih resmi mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang. Bahkan mayoritas masyarakat Betawi telah bersepakat mendukung pasangan capres itu.

Ketua Relawan Betawi Merah Putih, Biem Benyamin menyampaikan keputusan dukungan tersebut diambil setelah melakukan musyawarah masyarakat Betawi pada 8 Mei 2014 lalu.

"Memutuskan untuk mendukung Bapak Haji Prabowo Subianto dan bapak H Hatta Rajasa untuk menjadi calon presiden dan calon wakil presiden pada pemilu presiden 2014," kata Biem, saat membacakan deklarasi dukungan, di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Jumat (30/5/2014).

Menurutnya, keputusan mendukung Prabowo-Hatta diambil berdasarkan masukan dari sejumlah tokoh dan masyarakat Betawi. Biem mengatakan, pasangan Prabowo-Hatta merupakan figur pemimpin yang tegas dan memiliki komitmen terhadap kesenian nasional.

Maka itu, anak Benyamin Sueb ini berharap Prabowo-Hatta bisa mengembalikan semangat kesenian tradisional, termasuk kesenian Betawi, sebagai kebanggaan masyarakat ibu kota. "Tidak ada keragu-raguan bahwa masyarakat Betawi sepakat untuk memilih pasangan Prabowo-Hatta," tandasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8602 seconds (0.1#10.140)
pixels