Prabowo-Hatta Siapkan Strategi Khusus di Pilpres

Kamis, 29 Mei 2014 - 17:24 WIB
Prabowo-Hatta Siapkan...
Prabowo-Hatta Siapkan Strategi Khusus di Pilpres
A A A
JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa memiliki strategi khusus untuk mendulang suara di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Dewan Penasihat pemenangan Prabowo-Hatta, Akbar Tandjung mengutarakaan salah satu strategi ialah mempelajari bagaimana dinamika di sejumlah daerah.

"Fenomena yang ada di Pilpres 2014, juga masalah sosial budaya, akan menjadi bahan untuk melakukan pendekatan khusus untuk bisa memberikan dukungan pasangan capres kami," ujar Akbar di Kantor Kemen PANRB, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (29/5/2014).

Politikus senior Partai Golkar ini pun memiliki cara sendiri untuk membantu mendapatkan suara bagi pasangan tersebut. Cara yang Ia gunakan ialah membentuk relawan pendukung pasangan Prabowo-Hatta.

"Rekan-rekan saya juga membuat jaringn relawan yang namanya sahabat AT yaitu sahabat Akbar Tandjung untuk Prabowo presiden.

"Saya sudah buka posko di Solo, keluarga yang berhimpun di situ ada keluarga Golkar, pemuda, mahasiwa. Kelompok Cipayung, masyarakat individual. Semua itu akan kami dukungan bagi capres Prabowo-Hatta," tutupnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8556 seconds (0.1#10.140)