Jaringan Pelajar Nahdliyin Bela Jokowi-JK

Rabu, 28 Mei 2014 - 22:24 WIB
Jaringan Pelajar Nahdliyin Bela Jokowi-JK
Jaringan Pelajar Nahdliyin Bela Jokowi-JK
A A A
JAKARTA - Dukungan kepada dua pasangan calon presiden dan calon wakil presien terus mengalir. Pemberi dukungan pun beragam, baik dari kalangan dan latar belakang.

Kali ini dukungan diberikan dari pemuda, mahasiswa, dan pelajar Nahdliyin yang tergabung dalam Jaringan Pelajar Nahdliyin (JPN) kepada Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla.

Koordinator Nasional JPN Khaerul Anam Harisah mengatakan, pihaknya mendukung Jokowi-JK karena pasangan capres-cawapres tersebut memiliki kepedulian terhadap pengembangan pendidikan dan pesantren yang tertuang dalam sembilan program prioritas (Nawa Cita).

Dia menambahkan, ke depan Indonesia akan menghadapi berbagai tantangan seperti krisis keteladanan dan pudarnya kemandirian bangsa.

"Pendekatan kemanusiaan dan mengedepankan dialog yang digunakan Jokowi-JK dalam menyelesaikan masalah sudah terbukti. Perjanjian perdamaian Aceh, penertiban pasar di Jakarta, itu kongkretnya," ujar Khaerul di Gedung Pegadaian, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014).

Sekretaris Nasional JPN Farida Farichah menuturkan, pasangan Jokowi-JK adalah sosok yang akan menghidupkan kembali budaya gotong royong dengam melibatkan masyarakat dalam mengawal setiap kegiatan pembangunan.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5292 seconds (0.1#10.140)