Naik Panggung, Ian Kasela dkk Disambut Hatta Rajasa

Rabu, 28 Mei 2014 - 20:30 WIB
Naik Panggung, Ian Kasela dkk Disambut Hatta Rajasa
Naik Panggung, Ian Kasela dkk Disambut Hatta Rajasa
A A A
JAKARTA - Dukungan kepada pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terus mengalir dari sejumlah musisi. Setelah Ahmad Dhani, Anang, Rhoma Irama, kini dukungan diberikan Grup Band Raja.

Dukungan itu diberikan Ian Kasela, sang vokalis bersama personel Raja lainnya dengan mendatangi rumah pemenangan Prabowo-Hatta di Jalan Polonia, Jakarta Timur, Selasa (28/5/2014).

Ian mengungkapkan,pasangan Prabowo-Hatta bisa memberikan rasa tentram dan kenyamanan kepada masyarakat Indonesia. "Saya berharap Indonesia bisa aman tenteram seperti dulu. Hanya Prabowo-Hatta yang bisa mewujudkan itu," kata Ian.

Group band yang terkenal dengan single jujur itu pun meminta masyarakat Indonesia jangan salah memilih. Menurut dia, waktu lima tahun adalah sangat berharga untuk menentukan masa depan bangsa. "Hidup Prabowo, hidup Hatta," pekik Ian disambut massa yang hadir.

Radja sendiri hadir lengkap dengan tiga personilnya. Naik ke atas panggung Rakyat Indonesia, Ian Kasela dkk disambut calon wakil Presiden Hatta Rajasa dan Ketua tim pemenangan Mahfud MD. Meski tak menyumbangkan lagu, Radja berjanji akan membantu pasangan Prabowo-Hatta saat kampanye.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5099 seconds (0.1#10.140)