Hatta Kagum Dukungan Pedagang Pasar Tanpa Syarat

Rabu, 28 Mei 2014 - 19:38 WIB
Hatta Kagum Dukungan Pedagang Pasar Tanpa Syarat
Hatta Kagum Dukungan Pedagang Pasar Tanpa Syarat
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Hatta Rajasa merasa bangga lantaran dukungan datang dari berbagai elemen, termasuk dukungan yang diberikan kepada para pedagang pasar untuk pasangan Prabowo-Hatta.

Menurut mantan Menko Perekonomian ini, dukungan dari pedagang pasar dilakukan secara spontanitas, tanpa didasari motif dan kepentingan politik.

"Tadi dibacakan tanpa syarat apa-apa inilah keikhlasan kita berkomitmen," kata Hatta, di rumah pemenangan Prabowo-Hatta, Jalan Polonia, Jakarta Timur, Rabu (28/5/2014).

Menurut Hatta, jika dirinya menang pada pemilihan presiden (pilpres) nanti, pihaknya tengah menyiapkan sejumlah program kerakyatan yang menyentuh masyarakat pedagang pasar.

Pasangan Prabowo-Hatta berjanji akan meningkatkan sektor pasar tradisional dan sektor UMKM.

"Kepada pasar dan akses untuk mengembangkan usaha. Jadi komitmen kami agar pedagang dapat dana segar, dengan meningkatkan pendapatan para pedagang," ujarnya.

Selain itu, tambahnya, masyarakat bisa melihat dari visi-misi yang ditawarkan duet Prabowo-Hatta. Salah satu perbaikan yang akan dilakukan di sektor pasar tradisional adalah dengan memberi kemudahan modal kepada para pedagang pasar.

"Bahwa kami bertekad merevitalisasi pasar tradisional agar tidak hilang lenyap dimana pedagang kita tidak bisa berdagang dipasar tradisional itu," tutupnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6518 seconds (0.1#10.140)