Komunitas Pengusaha Ini Dukung Jokowi-JK

Rabu, 28 Mei 2014 - 18:57 WIB
Komunitas Pengusaha Ini Dukung Jokowi-JK
Komunitas Pengusaha Ini Dukung Jokowi-JK
A A A
JAKARTA - Gerakan pendukung Joko widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dari kalangan pengusaha yang bernama komunitas pengusaha untuk Jokowi-JK, deklarasi mendukung pasangan tersebut.

Gerakan itu bersifat nirbala yang di dalamnya merupakan gabungan pengusaha indonesia pengurus serta anggota dari berbagai bisang usaha dan organisasi profesi di seluruh indonesia.

"Dengan adanya komunitas ini kami ingin mendorong terciptanya kedaulatan pangan khususnya sumber bahan pangan yang berasal dari pertanian, perkebunan dan kelautan di indonesia," ujar Ketua Komunitas Pengusaha untuk Jokowi dan Jusuf Kalla, Yugi prayanto dalam konferensi pers di Jokowi Center, Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2014).

Dia mengatakan, dukungan tersebut dalam rangka mendukung visi dan misi serta program kerja Jokowi dan Jusuf Kalla, khususnya dibidang kemandirian ekonomi dengan sistem pemberdayaan masyarakat guna meningkatkan perekonomian Indonesia.

Beberapa pengusaha itu yakni, Halim Kalla pengusaha di bidang konstruksi dan telekomunikasi, Putri K Wardani pengusaha di bidang kesehatan, Soetrisno Bachir pengusaha di bidang keuangan dan saham, Hariyadi Sukamdani pengusaha di bidang perhotelan, Anhar Sampetoding pengusaha di bidang kehutanan, Adi Satrya Suryo Sulisto pengusaha di bidang energi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7610 seconds (0.1#10.140)