Serikat Pedagang Pasar Indonesia Dukung Prabowo-Hatta

Rabu, 28 Mei 2014 - 16:21 WIB
Serikat Pedagang Pasar Indonesia Dukung Prabowo-Hatta
Serikat Pedagang Pasar Indonesia Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa kembali mendapatkan dukungan dari sejumlah pedagang pasar di Indonesia. Dukungan itu datang dari Serikat Pedagang Pasar Indonesia (SPPI).

"Harapan kami, lapak-lapak pasar mendapat perhatian dari pemerintah mendatang. Kami percaya, dukungan kami kepada Prabowo-Hatta karena Prabowo-Hatta bisa dipercaya mengayomi kami semua," kata Ketua Umum SPPI Burhan Saidi, di rumah pemenangan Prabowo-Hatta, Jalan Polonia, Jakarta Timur, Rabu (28/5/2014).

Burhan mengatakan, untuk mensukseskan kemenangan Prabowo-Hatta, pihaknya telah menghimpun seluruh pedagang pasar di 16 provinsi. Menurutnya, serikat pasar setuju bahwa kepemimpinan Prabowo-Hatta mewakili kepentingan mereka.

"Izinkan kami, pedagang kecil, penopang ekonomi kerakyatan memberikan amanah kepada Prabowo-Hatta memimpin rakyat Indonesia yang lebih sejahtera," ungkapnya.

Deklarasi dukungan Serikat Pedagang Pasar Indonesia kepada pasangan Prabowo-Hatta disambut ketua pemenangan Mahfud MD dan Ketua Umum Gerindra, Suhardi serta tim pemenangan lainnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6461 seconds (0.1#10.140)