Generasi Muda Demokrat Dukung Prabowo-Hatta

Rabu, 28 Mei 2014 - 15:42 WIB
Generasi Muda Demokrat Dukung Prabowo-Hatta
Generasi Muda Demokrat Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terus mengalir. Selain dukungan dari pribadi Marzuki Alie dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo, dukungan tersebut juga mengalir dari Generasi Muda Demokrat (GMD).

Generasi Muda Demokrat salah satu organisasi sayap Demokrat yang pertama kali dibentuk partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, secara resmi bergabung dengan koalisi 'merah putih'.

"Dengan ini jajaran dan pengurus Generasi Muda Demokrat menyatakan memberikan dukungan politik penuh kepada Prabowo Subianto-Hatta Rajasa," kata Ketua Umum GMD, Lucky P. Sastrawria, di Jalan Polonia, Jakarta Timur, Rabu (28/5/2014).

Lucky melanjutkan, pihaknya berharap kepada pasangan Prabowo-Hatta mampu meneruskan pembangunan 10 tahun yang sudah dilakukan SBY. Pasalnya, keberhasilan SBY selama 10 tahun harus tetap dikawal oleh capres dan cawapres mendatang.

"Maka Generasi Muda Demokrat merasa wajib memberikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres yang mau berkomitmen melanjutkan dan mempertahankan keberhasilan program kerja pemerintahan SBY," ujarnya.

Disamping itu, tambah Lucky, dukungan kepada Prabowo-Hatta setelah melalui pengamatan yang mendalam berdasarkan visi-misi pasangan tersebut, serta penilaian track record, pengalaman, serta kompetensi Prabowo-Hatta.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6956 seconds (0.1#10.140)