Tak Ada Kampanye Hitam untuk Menangkan Prabowo-Hatta

Rabu, 28 Mei 2014 - 14:48 WIB
Tak Ada Kampanye Hitam untuk Menangkan Prabowo-Hatta
Tak Ada Kampanye Hitam untuk Menangkan Prabowo-Hatta
A A A
BANDUNG - Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Rajasa Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher), menegaskan pihaknya tidak akan melakukan black campaigne untuk memenangkan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014. Black campaigne dipandangnya cara yang dapat mengotori proses demokrasi.

"Tim pemenangan ini dijamin tidak ada satupun yang akan melakukan black campaigne, semuanya wajah-wajah bersih," kata Aher di Bandung, Jawa Barat, Rabu (28/5/2014).

Untuk menang, tim pemenangan Prabowo-Hatta akan melakukan cara yang bersih dan simpatik. "Itu karena black campaigne bukan dari pekerjaan tim ini," tegasnya.

Sementara disinggung jika ada yang melakukan black campaigne pada Prabowo-Hatta, Aher menyatakan tidak akan melakukan perlawanan, apalagi membalas dengan black campaigne lagi.

"Pak Prabowo sudah memberi arahan, kalau ada black campaigne, biarkan saja. Toh masyarakat sekarang sudah cerdas," jelasnya.

Jika di lapangan ternyata ada yang melakukan black campaigne, Aher menegaskan itu tanggung jawab personal. Yang jelas, tim pemenangan tidak pernah mengarahkan untuk melakukan black campaigne.

"Black campaigne di lapangan itu tanggung jawab masing-masing. Kita tidak punya program black campaigne," tandasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8874 seconds (0.1#10.140)