Jokowi Tetap Kenakan Kemeja Kotak-kotak

Selasa, 27 Mei 2014 - 20:14 WIB
Jokowi Tetap Kenakan Kemeja Kotak-kotak
Jokowi Tetap Kenakan Kemeja Kotak-kotak
A A A
JAKARTA - Calon Presiden Joko Widodo atau Jokowi masih mengandalkan kemeja kotak-kotaknya. Bahkan kemeja kotak-kotak akan menjadi kostum kampanye pihaknya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Kemeja putih juga menjadi andalan Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK), pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Nasional Demokrat, Partai Nasional Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.

Jokowi mengatakan, kemeja kotak-kotak akan dikenakannya. Sementara JK mengenakan kemeja putih. "Tidak harus sama semua, ada yang kotak-kotak, ada yang putih, karena Indonesia memang warna warni," ujarnya dalam acara peresmian posko pusat pemenangan Jokowi-JK di Jalan Sisingamagaraja, Jakarta, Selasa (27/5/2014).

Diketahui, kemeja kotak-kotak menjadi pakaian khas Jokowi bersama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ketika kampanye Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2012.

Sementara itu, dalam sambutannya, Jokowi mengungkapkan dalam rangka bergotong royong di pilpres pihaknya akan membuka rekening sumbangan. Siapapun yang akan ikut berpartisipasi bisa menyumbangkan langsung ke rekening tersebut untuk kesuksesan memenangkannya pada pilpres mendatang.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6873 seconds (0.1#10.140)