Kiai dan Ponpes Kabupaten Mura Dukung Prabowo-Hatta

Selasa, 27 Mei 2014 - 16:00 WIB
Kiai dan Ponpes Kabupaten Mura Dukung Prabowo-Hatta
Kiai dan Ponpes Kabupaten Mura Dukung Prabowo-Hatta
A A A
PALEMBANG - Ribuan majelis kiai dan pengurus pondok pesantren (ponpes) se-Kabupaten Musi Rawas (Mura) deklarasi mendukung Hatta Rajasa sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia. Selain deklarasi forum itu juga siap menggalang dukungan untuk Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Ketua panitia deklarasi dukung Hatta Rajasa sekaligus kader Partai Gerindra Kabupaten Mura, Arief Arkan mengatakan, dukungan ini secara pribadi. Alasannya, kepemimpinan Prabowo dan Hatta Rajasa dikenal tegas, berwibawa, pemberani dan tidak terlibat dalam kasus korupsi yang marak terjadi sekarang.

Selain itu, Hatta Rajasa sebagai putra daerah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) turut bangga karena baru kali ini putra Sumsel maju menjadi calon pemimpin di Indonesia. "Kita harusnya bangga ada wapres putra daerah Sumsel. Kapan lagi kita mengantarkannya di kepemimpinan nasional," tegas Arif Palembanga, Selasa (27/5/2014).

Menurutnya, deklarasi dihadiri 15.000-20.000 massa yang siap mendukung dan menyalurkan suaranya kepada Prabowo-Hatta. Deklarasi dukungan dilakukan di Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Mura. "Insya Allah, deklarasi dihadiri langsung Hatta Rajasa," jelasnya.

Pada kesempatan itu, dirinya berharap seluruh masyarakat Sumsel turut mendukung dan menyukseskan pencalonan Hatta Rajasa.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kabupaten Mura, Soleh menyambut baik adanya dukungan masyarakat di Kabupaten Mura kepada Prabowo-Hatta Rajasa untuk menjadi presiden dan wakil presiden.

"Kami harapkan dukungan terus mengalir dan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memenangkan Pilpres 2014," tandas Soleh.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7603 seconds (0.1#10.140)