Gerindra Yakin Prabowo-Hatta Menang di Jabar

Senin, 26 Mei 2014 - 16:12 WIB
Gerindra Yakin Prabowo-Hatta...
Gerindra Yakin Prabowo-Hatta Menang di Jabar
A A A
BANDUNG - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Ferry J Juliantono optimistis pasangan Prabowo-Hatta Rajasa akan menang di Jawa Barat pada Pilpres 2014.

Keyakinan itu dilatarbelakangi ditunjuknya Ahmad Heryawan (Aher) sebagai ketua tim kampanye gabungan Prabowo-Hatta di Jawa Barat. Apalagi, nantinya upaya pemenangan Prabowo-Hatta akan disokong banyak kader parpol koalisi.

"Dengan kolaborasi ini tentu akan bisa mencapai target bahwa di Jawa Barat ini kita bisa memenangkan pilpres," kata Ferry di Bandung, Jawa Barat, Senin (26/5/2014).

Dengan ditunjuknya Aher jadi ketua tim kampanye gabungan di Jabar, tentu memiliki dampak positif. Sebab, Aher saat ini menjabat sebagai gubernur dan memenangkan Pilgub Jawa Barat 2013 dengan satu putaran. "Tentu dengan kapasitas beliau sebagai kepala daerah akan memudahkan kita semua untuk merambah masuk ke semua wilayah di Jawa Barat," ujarnya.

Aher, menurutnya, mampu berinteraksi dengan semua jenjang masyarakat. "Ini akan jadi tambahan semangat dan energi bagi kami untuk memenangkan Prabowo-Hatta," ucapnya.

Sementara, disinggung soal langkah pemenangan, Ferry menyebut ada berbagai upaya yang dilakukan demi mengantarkan Prabowo-Hatta sebagai pemenang. "Tapi rincinya tidak akan saya sebutkan, itu rahasia," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0301 seconds (0.1#10.140)