Prabowo Sambut Dukungan Masyarakat Maluku

Senin, 26 Mei 2014 - 13:28 WIB
Prabowo Sambut Dukungan Masyarakat Maluku
Prabowo Sambut Dukungan Masyarakat Maluku
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menyambut dukungan dari sejumlah organisasi kemasyarakat asal Maluku. Prabowo secara langsung menghadiri deklarasi dukungan yang diberikan Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) itu.

Prabowo tiba di rumah Polonia Jalan Cipinang Cempedak I Nomor 29, Otista, Jakarta Timur, sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (26/5/2014).

Mantan Danjen Kopassus itu didampingi sejumlah pengurus partai koalisi seperti Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Sekjen Golkar Idrus Marham, Sekjen Gerindra Fadli Zon serta Ketua Umum FPMM, Umar Key.

Saat tiba di rumah pemenangan Prabowo-Hatta, Prabowo disambut pemuda-pemudi dan masyarakat yang berasal dari Maluku. "Prabowo presidenku, hidup Prabowo-Hatta," teriak massa FPMM, saat menyambut kehadiran Prabowo.

Deklarasi dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta sendiri dibacakan Ketua Umum FPMM, yang melmiliki nama asli Umar Ohoitenan itu.

"Kami masyarakat Maluku dengan ini menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta menjadi calon presiden dan wakil presiden dengan pertimbangan yang tulus dan matang," ucap Umar saat membacakan butir deklarasi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9055 seconds (0.1#10.140)