HT Labuhkan Dukungan untuk Prabowo-Hatta

Kamis, 22 Mei 2014 - 22:12 WIB
HT Labuhkan Dukungan...
HT Labuhkan Dukungan untuk Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo akhirnya melabuhkan dukungan untuk pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Menurut pria yang akrab disapa HT, saat diskusi pemaparan visi dan misi membangun bangsa, dirinya merasa cocok dan sependapat dengan gagasan Prabowo.

"Tadi beliau sampaikan visi dan misi maka kami dukung. Memang jelas dan tegas bagaimana tadi disampaikan dengan sederhana tapi mengena untuk kesejahteraan masyarakat," kata HT, di kediamannya Jalan Ciranjang Nomor 33, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (22/5/2014).

HT menyatakan, platform politik yang ditawarkan Prabowo dianggap sejalan dengan pemikiran dia selama ini. Ada lima pokok yang menjadi kesamaan keduanya untuk membangun bangsa, yakni masalah pengangguran, kemiskinan, buruh, petani dan Usaha Kecil Mikro (UKM).

"Intinya visi-misi saya sangat setuju. Tentunya dengan platform saya terjun ke politik selama ini," ujarnya.

Pada kesempatan itu, HT menyampaikan rasa hormat kepada Prabowo lantaran mau bertemu secara langsung untuk mendiskusikan masalah kebangsaan ke depan. Bagi HT gagasan yang ditawarkan Prabowo satu platform dengan dirinya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9171 seconds (0.1#10.140)