Rebut Pemilih Muda, Koalisi Prabowo-Hatta Bentuk Gema Indonesia

Rabu, 21 Mei 2014 - 13:47 WIB
Rebut Pemilih Muda, Koalisi Prabowo-Hatta Bentuk Gema Indonesia
Rebut Pemilih Muda, Koalisi Prabowo-Hatta Bentuk Gema Indonesia
A A A
JAKARTA - Koalisi gabungan partai politik (Parpol) pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa membentuk sebuah organisasi atau disebut tim khusus.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo mengatakan, organisasi itu dinamakan Gerakan Muda Indonesia (Gema Indonesia). Menurutnya, organisasi itu dibentuk untuk menarik simpati kalangan muda di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Dia berpendapat, segmen anak muda sebagai pemilih potensial di pilpres sangat potensial. "Untuk mendekati anak muda harus menggerakkan organisasi pemuda secara terstruktur di Indonesia," kata Aryo di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak I/29, Otista, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014).

Pada kesempatan itu dia juga menjelaskan organisasi Gema Indonesia ini terdiri dari para artis yang merupakan kader partai. Beberapa artis yang tergabung, diantaranya Anang Hermanyah dari Partai Amanat Nasional (PAN), Rachel Mariam dari Partai Gerindra, Ahmad Dani, Pasya Unggu dan Dwiki Darmawan.

"Kami sangat optimis, karena banyak sekali dukungan dari kalangan muda yang akan mendukung pasangan Prabowo-Hatta," jelasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3256 seconds (0.1#10.140)