Prabowo-Hatta Tabur Bunga di TMP Kalibata Sebelum ke KPU

Selasa, 20 Mei 2014 - 09:40 WIB
Prabowo-Hatta Tabur Bunga di TMP Kalibata Sebelum ke KPU
Prabowo-Hatta Tabur Bunga di TMP Kalibata Sebelum ke KPU
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa akan berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kalibata, Jakarta Selatan sebelum menuju ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), guna mendaftarkan diri sebagai capres untuk Pilpres 2014.

Hatta datang lebih dahulu dengan kemeja putih menggunakan mobil Lexus berwarna hitam sekitar pukul 09.25 WIB. "Hari ini kita akan ziarah ke makam pahlawan dan meletakkan karangan bunga menghormati pahlawan," ujar Hatta di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyampaikan, ziarah ke makam pahlawan sudah menjadi tradisi untuk menghormati jasa-jasa pahlawan Tanah Air.

"Saya kira ini sebuah budaya, tradisi dan agama agar kita betul-betul menghormati pahlawan pendiri bangsa dan itu suatu budaya kita patriotisme," terangnya.

Lanjut dia, usai melakukan tabur bunga pasangan ini dijadwalkan ibadah salat Zuhur di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

"Kita juga akan menuju Masjid Sunda Kelapa untuk shalat Dzuhur, lalu kita bergerak ke Museum Proklamasi, menandatangi surat dukungan dari semua parpol," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5833 seconds (0.1#10.140)