Prabowo-Hatta Pasangan yang Punya Visi dan Misi

Senin, 19 Mei 2014 - 13:27 WIB
Prabowo-Hatta Pasangan...
Prabowo-Hatta Pasangan yang Punya Visi dan Misi
A A A
JAKARTA - Pasangan bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memiliki visi dan misi untuk membangun Indonesia secara nyata. Hal demikian diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Taufik Kurniawan.

Dia mengatakan, komitmen koalisi partai pendukung pasangan Prabowo-Hatta ingin menciptakan kesejahteraan rakyat secara luas.

"Kita ingin membangun bukan sekadar kemerdekaan politik, kita ingin membangun masyarakat secara riil, bekerja secara nyata bukan hanya sekedar pencitraan," ujarnya di tempat deklarasi pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta, rumah Polonia atau eks kediaman Soekarno, Jakarta Timur, Senin (19/5/2014).

Sekadar diketahui, selain Partai Gerindra, sejauh ini partai politik yang sudah menyatakan dukungannya terhadap pencapresan Prabowo, adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Lebih lanjut dia mengatakan, koalisi tersebut tidak didasari dengan transaksional, melainkan memiliki kesamaan platform dan visi misi untuk pemerintahan ke depannya.

"Kita tidak transaksinal, kita melihat kesamaan platform. Kita berbicara dalam membangun platform, kesamaan visi misi," ucapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5361 seconds (0.1#10.140)