Demokrat siap oposisi

Minggu, 18 Mei 2014 - 21:02 WIB
Demokrat siap oposisi
Demokrat siap oposisi
A A A
Sindonews.com - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat telah menghasilkan sejumlah keputusan partai, dalam Pemilihan Presiden 2014 mendatang.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan, dalam rapimnas tersebut, pihaknya memastikan konsolidasi partai dapat dilaksanakan dengan baik ke depan.

"Saya akan sampaikan hasil Rapimnas Partai Demokrat untuk diteruskan kepada saudara kami rakyat Indonesia di mana pun mereka berada," ujar SBY dalam konferensi pers di Ball Room Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Minggu (18/5/2014).

SBY mengungkapkan, terkait sikap dalam Pilpres 2014. Meskipun keputusan akhir diserahkan kepada ketua umum, keputsan Partai Demokrat dalam Rapimnas 2014 ini tidak berpihak dalam arti, tidak bergabung dalam kubu manapun.

"Baik kubu Joko Widodo (Jokowi) maupun Prabowo Subianto. Pilihan ini tidak berarti para kader dan simpatisan menjadi golput dalam pilpres mendatang," kata SBY.

Ia menambahkan, para kader partainya tetap akan memebrikan suaranya kepada presiden yang memiliki platform yang segaris dengan Partai Demokrat. "Di samping pilihan tersebut, ada 56 persen peserta Rapimnas yang memilih tidak bergabung kesana kemari," ujar SBY.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4599 seconds (0.1#10.140)