Penjelasan Rachmawati tenteng kunjungan Prabowo

Jum'at, 16 Mei 2014 - 22:54 WIB
Penjelasan Rachmawati tenteng kunjungan Prabowo
Penjelasan Rachmawati tenteng kunjungan Prabowo
A A A
Sindonews.com - Rachmawati Soekarnoputri menerima kunjungan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di rumahnya di Jati Padang Raya, Jumat (16/5/2014) sore.

Putri mantan Presiden Soekarno itu menegaskan saat menerima Prabowo, tidak dalam kapasitas sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Nasional Demokrat (NasDem)

"Saya lebih menekankan sebagai warga negara yang mempunyai konsen mengenai masalah kebangsaan dan kenegaraan ke depan. Itu intinya," kata Rachmawati di kediamannya, Jalan Jati Padang Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (16/5/2014).

Rachmawati menegaskan dirinya sudah lama mengenal mantan Danjen Kopassus tersebut. Kedatangan Prabowo ke rumahnya bukan membahas perbincangan politik.

Saat disinggung apakah dia mendukung Prabowo sebagai calon presiden (capres) Indonesia, dirinya menjawab siapapun yang menjadi presiden harus mampu menjaga Pancasila dan UUD 1945.

"Saya titip Pancasila, UUD 1945, siapapun yang terpilih menjadi pimpinan negara," tegasnya.

Prabowo menyambangi kediaman adik dari Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri itu sekira pukul 18.30 WIB.

"Kami tukar pikiran tentang masalah kebangsaan dan ternyata, banyak kecocokan, banyak kecocokan dalam pandangan kita berdua, saya kira intinya itu," kata Prabowo.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7722 seconds (0.1#10.140)